Harry Hikmat Raih Best in Professional dan Leadership 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat menerima Penghargaan The Best Award Of The Year versi Majalah Penghargaan Indonesia, Jum'at (11/01/2019) malam.

Penghargaan yang diberikan kepada Harry untuk kategori Best in Professional & Leadership 2019.

Momentum pemberiaan penghargaan yang berlangsung meriah ini, memberikan apresiasi kepada tiga puluh individu dari berbagai kalangan dan kategori.
Ini merupakan media untuk mengapresiasi individu-individu yang dinilai berprestasi di berbagai bidang kehidupan.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis/lembaga/profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam; Margowiyono, Kasubdit Penanganan Korban Bencana Ekonomi Direktorat PSKBS; Victorious Siahaan, Kasubdit Kepesertaan Direktorat Jaminan Sosial Keluarga; Rinto Indratmoko, Kasubag Hukum Sekretariat Ditjen Linjamsos, Handy Nurrachman dan Kasubag Tata Usaha Sekretariat Ditjen Linjamsos, Indri Astuti.

Dalam sambutannya, Harry yang malam itu mengenakan kemeja batik bernuansa coklat mengatakan, penghargaan didedikasikan penghargaan ini untuk 10 juta KPM PKH dan 39 ribu pendamping PKH yang tersebar dari Sabang sampai Marauke, 37.000 Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dan 2.000 Pelopor Perdamaian serta untuk seluruh rekan kerja.

"juga pimpinan satker di lingkungan Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial serta para staf yang selama ini telah mendukung sehingga seluruh program yang diamanatkan kepadanya dapat berjalan dengan baik," katanya

Posting Komentar

0 Komentar