BREAKING NEWS

Governance and Institution building

Social development & Research

Social Education Development Society

Kamis, 28 Agustus 2014

Situs Jual Beli Jualo.com Dukung Kids Art


Jualo (www.jualo.com) adalah suatu platform iklan online dimana orang bisa jual, beli, tukar menukar barang dan jasa. Sejak didirikan pada awal tahun 2014, Jualo.com sudah menjaring ratusan ribu anggota dan menayangkan lebih dari 150.000 iklan aktif.

Jualo memiliki fungsi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan layanan sejenisnya, misalnya opsi untuk verifikasi penjual, pencarian berdasarkan lokasi terdekat, opsi untuk nego atau tukar menukar barang, dll. Semua ini ditambah dengan begitu mudahnya pasang iklan gratis membuat Jualo lebih unik dan beda dari yang lain. 

Jualo turut mensponsori acara Kids Art dari Dr. Harry Hikmat karena sudah menjadi komitmen Jualo untuk mendukung kegiatan sosial bertema anak. Jualo sendiri sudah mendedikasikan kontribusi tetapnya untuk Yayasan Peduli Anak (www.pedulianak.org) di Lombok, NTB. 

Website jual beli terpercaya ini didirikan oleh Chaim Fetter, pria berkebangsaan Belanda yang juga mendirikan Yayasan Peduli Anak 9 tahun lalu. Yayasan Peduli Anak membantu anak-anak jalanan dan anak terlantar dengan menyediakan program kesejahteraan keluarga, safe house, pendidikan dan kesehatan. Saat ini Yayasan Peduli Anak telah berkembang menjadi salah satu yayasan percontohan di Indonesia dan telah membantu ribuan anak jalanan.

Chaim dan Yayasan Peduli Anak juga sebelumnya pernah bekerjasama dengan Dr. Harry Hikmat lewat program PKSA ketika beliau masih menjabat sebagai Direktur Kesejahteraan Sosial Anak. Sampai saat ini, lewat program PKSA di Lombok bersama Yayasan Peduli Anak, ratusan anak jalanan dan keluarga telah berhasil dibantu dan dicegah dari putus sekolah. 

Ketika mengetahui bahwa Harry ingin memasarkan karya lukisannya, Chaim menawarkan Harry untuk mencoba promosi di Jualo.com. Setelah posting satu iklan, Harry terkesan karena prosesnya cepat dan iklan langsung online. Anda bisa melihat profil Jualo Harry disini:http://www.jualo.com/id/sellers/harry-hikmat

Berdasarkan informasi Harry tentang rencananya membuat suatu event yang bertema anak dan seni melukis, Jualo tertarik untuk menjadi salah satu sponsor acara tersebut. Jualo menyumbangkan kaos Kids Art dan perangkat melukis untuk peserta Kids Art. Chaim bahkan kembali mendesain logo dan memberi nama untuk acara yang direncanakan berlangsung setiap tahun ini yaitu Kids Art Dr. Harry Hikmat. 

Acara Kids Art akan berlangsung pada tanggal 30-31 Agustus 2014 dan diikuti oleh ratusan anak-anak berbakat (Little Painters) dan komunitas anak-anak serta dihadiri oleh pakar-pakar anak dan pemerhati sosial di Indonesia. 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 DR. Harry Hikmat
Powered byBlogger