BREAKING NEWS

Governance and Institution building

Social development & Research

Social Education Development Society

Rabu, 23 April 2014

Dialog Peserta Diklat Pendampingan Sosial dengan Mensos

Menteri Sosial RI  Dr. Salim Segaf Al Jufri, MA di dampingi oleh Kepala Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial Dr. Ir. Raden Harry Hikmat, MSi dan Anggota Komisi VIII DPR RI Rehan Iskandar IC. MM, dan Staf Khusus Menteri Sosial RI Drs. Musholi,  dan Hadir Pula Guru Besar Dari Universitas Andalas Ir. Fuad Madrasa, M.Si dan Prof. Raudah Thibe. melaksanakan Acara Dialog Interaktif dengan Peserta Diklat Pendampingan Sosial Bagi TKSM Kab. Pasaman Barat, Kab. Padang Pariaman dan Kabupaten Solok yang di selenggarakan di B2P3KS Padang pada tanggal 23 April 2014 dengan tema “ Penguatan Kearifan Lokal, Suatu Upaya Mengatasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial.
Dialog interaktif dengan Menteri Sosial merupakan salah satu rangkaian kegiatan Diklat Pendampingan Sosial Bagi TKSM yang  diselenggarakan oleh Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Padang.  Diklat ini sendiri merupakan langkah nyata Kementerian Sosial RI  dalam mempersiapkan membekali untuk mengentaskan kemiskinan  di Kab. Pasaman Barat, Kab. Padang Pariaman dan Kabupaten Soloki Selatan untuk menjadi pelopor pembangunan kesejahteraan sosial di daerahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat  di lingkungan Kementerian Sosial RI yakni Sekretaris Badan Pendidikan dan penelitian Kesejahteraan Sosial, Kepala Biro Humas Kementerian Sosial RI, Kepala Bagian OHH Badiklit Kesos, Kepala Program dan Informasi.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 DR. Harry Hikmat
Powered byBlogger