BREAKING NEWS

Governance and Institution building

Social development & Research

Social Education Development Society

Kamis, 13 Februari 2014

Tindak Lanjut Kegiatan Survei Kekerasan Terhadap Anak (SktA)

Kepala Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial, Dr. Ir.R. Harry Hikmat,M.Si di dampingi oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial DR. Dwi Heru Sukoco memimpin rapat dalam rangka menindaklanjuti Kegiatan Survai Kekerasan Terhadap Anak (SKtA) Hasil-Hasil Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial, dengan agenda :


1.    Menyampaikan laporan perkembangan terakhir SktA.
2.    Membahas kebutuhan tindak  lanjut SktA tahun 2014.

yang diselenggarakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial pada hari Senin, tanggal  3 Januari  2014 di Gedung Utama Kementerian Sosial RI Lantai IV Jalan Salemba Raya Nomor 28 Jakarta Pusat.

Acara di hadiri dari BAPPENAS Direktur Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat, Direktur Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,  dari  Badan Pusat Statistik  : Direktur Statistik Ketahanan Sosial Masyarakat, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Asisten Deputi Penanganan Kekerasan Terhadap Anak, Asisten Deputi Informasi Gender, dari UNICEF : Ali Aulia Ramli, dari Kementerian Sosial RI : Sekretaris Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial, Kepala Pusdatin Kesos, Kepala Pusdatin Kesos, yang mewakili Kepala Pusdiklat Kesos, yang mewakili Direktur Kesejahteraan Sosial Anak, Tim Peneliti SktA tahun 2013, Kepala Bidang AKPM.
Acara di buka oleh Kepala Puslitbang Kesos DR. Dwi Heru Sukoco dilanjutkan paparan dari ketua Tim Peneliti Dra. Alit Kurniasari, MPM.


Posting Komentar

 
Copyright © 2013 DR. Harry Hikmat
Powered byBlogger