BREAKING NEWS

Governance and Institution building

Social development & Research

Social Education Development Society

Sabtu, 27 April 2013

Kesepakatan Bersama antara Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial dengan Universitas Cenderawasih


Kepala Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial, Dr. Ir. R. Harry Hikmat, M.Si didampingi oleh Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Jayapura, Drs. Drs. Isak Sawo, M.Si pada hari Senin tanggal 22 April 2013 melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Cenderawasih yang beralamat di Jalan Raya Sentani Abepura, PO Box 442, Jayapura.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka membahas rencana jalinan kerjasama bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan dalam Upaya Peningkatan Kesejahteraan Sosial antara Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial  dengan  Universitas Cenderawasih. yang dalam pertemuan tersebut diwakili oleh Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama, Drs. Z.A. Wasaraka, M.Si, Ketua Prodi Ikatan Kesejahteraan Sosial FISIP Universitas Cenderawasih, Drs. Herman Kareth, M.Si dan Dekan FISIP Universitas Cenderawasih, Prof. Dr. Dirik Veplun, M.Si.

Kementerian Sosial mengharapkan Sumber Daya Manusia khususnya di daerah timur didukung oleh Perguruan Tinggi yang dapat melahirkan Pekerja Sosial yang mempunyai komitmen terhadap pembangunan kesejahteraan sosial.  Hal tersebut, direspon baik oleh Universitas Cenderawasih untuk memenuhi kekurangan pekerja sosial tersebut. Namun ada beberapa kendala yang muncul yaitu jumlah lulusan Universitas Cenderawasih Jurusan Kesejahteraan Sosial sebesar 20 – 30 orang per angkatan yang terserap bidang pengembangan kesejahteraan sosial sangat sedikit.

Tindak lanjut dari pertemuan tersebut adalah akan dilaksanakannya penandatangan Kesepakatan Bersama antara Badan Pendidikan dan Penelitian Kesejahteraan Sosial dengan Universitas Cenderawasih dan perlu rencana aksi (implementasi) dari Kesepakatan Bersama dimaksud dengan Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Jayapura.

2 komentar :

  1. Informasinya sangat bermanfaat, Ayo pelajari Contoh soal psikotes untuk persiapan tes pekerjaan,
    download tutorial photoshop, dan download blogger templates seo responsive.

    BalasHapus
  2. Nyari info sambil blogwalking gan.... Artikel agan bagus-bagus.

    Info tambahan nie:

    Psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya! Psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya! Simak caranya di Soal Psikotes dan Jawabannya dan tips Wawancara Kerja serta Info kerja Aceh untuk wilayah Aceh dan sekitarnya. dapatkan juga soal Psikotes untuk Wawancara Kerja. Dapatkan juga Soal Psikotes untuk Penerimana TNI dan POLRI
    Ada berbagai cara untuk tes iq baik Soal Tes IQ online maupun menggunakan software.

    Flash disk rusak jangan panik dulu coba baca artikel Cara Mudah Memperbaiki Flashdisk Rusak, Tidak Terbaca mungkin dapat membantu.

    Bagi anda yang belum memiliki momongan sebaiknya ikuti petunjuk dr. Rosdiana Ramli SpOG dalam bukunya Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil. Semua persoalan kehamilan yang dihadapi pasangan baru menikah dibahas tuntas. Ini berdasarkan pengalaman beliau sebagai dokter kandungan.

    Begitu juga dengan bunda yang sedang menjalani Masa Kehamilan dan Tanda-tanda Kehamilan, tips dari dr. Riyani Limoa, SpOG cocok kiranya dijadikan sebagai panduan dalam memantau tumbuh kembang calon sibuah hati anda.

    Selain cara cepat hamil dan panduan ibu menyusui kami juga sudah menerbitkan buku Cara Merawat Bayi Baru Lahir satu tahun pertama, sangat cocok bagi bunda yang masih kesulitan atau masih bingung dalam mendidik dan merawat di masa perkembangan keemasannya tersebut.

    Kunjungi kami di Masa Hamil dan Menyusui. Terimakasih gan.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 DR. Harry Hikmat
Powered byBlogger