Halal Bi Halal STKS Bandung 2013

1 Syawal 1434 Hijriyah adalah hari dimana kita menuntaskan ujian bathin selama satu bulan penuh dengan menjalani Shaum, dan telah banyak yang kita dapati dari bulan suci Rhamadan yang telah kita lewati bersama, dengan rasa syukur atas rhido yang telah diberikan Allah SWT. keluarga besar STKS Bandung melaksanakan Halal Bi Halal pada hari Kamis 15 Agustus 2013 yang dilaksanakan di Kampus STKS. 


Hadir pada acara ini Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI Bapak Drs. Toto Utomo Budi Santosa, M.Si dan Kepala Badan Pendidikan dan Penelitian Kementerian Sosial RI Bapak Ir. Harry Hikmat dan seluruh pegawai dan Purnakaryawan STKS Bandung, Pada halal bil halal ini acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Fransiska Syafrudin Mopi dan saritilawah oleh Erna Dwi Susanti, acara selanjutnya adalah berbagai sambutan dan pesan Idul Fitri dimulai dari Bapak Sekjen Kemensos RI, Kepala Badiklit Kessos Kemensos RI dan juga Ketua STKS Bandung Dr. Kanya Eka Santi, MSW., pada kesempatan ini pula STKS Bandung memberikan kenang-kenangan kepada Dra. Erna Susanty, MP. yang telah alih tugas ke Kementerian Sosial RI dan Saudara Muchamat Slamet yang alih tugas ke PSMP Antasena Magelang.
Pada acara halal bi halal ini menjadi lebih khidmat saat disampaikan siraman rohani oleh Drs. H. Aang Ridwan, M.Ag (UIN Bandung) dengan penyampaian da’wah yang mudah difahami. Kegiatan halal bil halal ini ditutup dengan do’a bersama lalu diakhiri dengan acara ramah tamah seluruh undangan yang hadir di ruang A.1.1. ...SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR & BATIN... .***(micho siagian/dok.humas-stks)

Posting Komentar

0 Komentar